Cara mengatasi memory berkurang atau low di hp nokia c2-03

Di posting oleh Dicky Putra Symbian pada 10:20 PM, 12-Jul-12

Di: Tips & Trick

Jika Anda telah membeli Baru Nokia C2-03 duel- Sim telepon atau lainnya Nokia S40 ponsel Anda pasti akan menghadapi masalah ini kesalahan Memori rendah sekarang atau kemudian tapi jangan khawatir Anda dapat meningkatkan Nokia c2-03 memori perangkat dengan trik ini.

Jika secara khusus berbicara tentang Nokia C2-xx ponsel seri ini hanya memiliki 10 MB memori internal yang terbagi untuk Pesan, Telepon-buku dan semua sarana lain seperti Apps yang menciptakan kekacauan besar dari kesalahan terus menerus memori rendah dan telepon terus muncul peringatan seperti "Silakan hapus beberapa item "untuk membebaskan beberapa memori.

Jadi, ketika Anda mencoba untuk menghapus beberapa item tidak ada item untuk menghapus dari galeri baik atau dari tempat lain. Membaca posting INI untuk mengetahui masalah ponsel Nokia S40. Masalah utama adalah sebagian dari memori digunakan oleh aplikasi kelas ketiga seperti Nokia Maps, Nokia Masyarakat, Nokia Life Tools dan aplikasi seperti yang, meskipun Anda ingin menghapus, menolak untuk menghapus dengan mengatakan bahwa ini adalah aplikasi sistem. Jadi “TopTrix” memberikan anda solusi.

persyaratan :

1. y anBluetooth dongle or built in Bluetooth on your PC.

untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI

TERÌMAKASIH

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Cara mengatasi memory berkurang atau low di hp nokia c2-03"

ALi akbar K pada 05:46 PM, 11-Nov-12

thank sob

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar